Halaman

Rabu, 04 Agustus 2010

With Intan, via twitter



Well, ini cerita-cerita gue sebagai fangirl. Yah ini mah buat bercanda-bercandaan dan iseng-isengan doang.

Jadi buat istrinya, pacarnya, mantannya, (yah terserah deh elo siapanya) pria-pria ganteng yang akan saya sebut-sebut di sini, JANGAN MARAH YAAA.

Temen gue ini namanya Intan, kenalan lewat twitter.

Nah, waktu itu si Intan (kayaknya) lagi sakit. Dia nge tweets "pengen muntah" , "adu eneg", dan lain-lain (yah pokoknya nunjukin kalo dia lagi sakit dan pengen muntah).

Terus..

Intan : Haaah zhou mi, helepp! Helepp! Istrimu ini mau muntah!! kt Zhou mi : Dih, siapa elu??

Gue iseng. kikikik. Gue hapus "
kt Zhou mi : Dih, siapa elu??"

Dan gue tulis..
Gue :
kata zhoumi: akhirnya kamu hamil, sayaang!!

Intan : *terbang ke angkasa* (?) u,u

Gue : aku iri padamuu. aku juga pengen di hamilin sama Umin /plak. (Umin= Super Junior Sungmin)

Intan :
minta atuh sama uminnya, udah kawin kan? Kekeke


Gue : udah siih. tapi dia ga mau. katanya takut kalah imut sama baby-nya.


Intan :
#tanyakenapa. Ah sungmin aneh2 aja. Bilang dong "pah, masa km ga mau punya anak?" *digebukin*


Gue : Oke deh! kalo dia tetp ga mau nanti gue bilang "yaudah aku kawin sama Zhoumi ajah. Tuh temenku anaknya udah 2, kawin sama Zhoumi." *lari*


Intan :
mwo?! Sama zhou mi? ANDWAE! *kejar*


Gue : *ngeliatZhoumi. "Zhoumi Oppaaa. Istri mu ngejar-ngejar akuuuu". Zhoumi: "istriku, kamu kan lagi hamil, kalo brojol pas kamu lari gimana hayooo??"

Intan : me : oh iya ya jagi~, aku lp, ga jadi lari deh. ZM : yaudah, ayo pulang


Gue : *Umindatang* Umin: istrikuu ayodeh kita bikin baby. aku ga rela kalo kamu sama Zhoumiiii. Gue: kekeke.aku minta maap ya, fellas. semoga baby-nya sehat.



Maklum aja yaa. orang yang lagi fangirling emang gila.

Yak sekali lagi gue mohon maklum dari istrinya, pacarnya, mantannya (atau siapanya deh terserah elo) dari Super Junior Sungmin dan Super Junior Zhou Mi, gue mohon pengertiannya (atas kegilaan gue dan temen gue si Intan). Yah namanya juga artis. MILIK SEMUA ORANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar