Halaman

Jumat, 06 Agustus 2010

Thanks God, Doaku terjawab

Lagi main twitter, tau-tau temen gue si Grace update status "Puji Tuhan, S1 PAUD UNJ". Naah, setau gue pengumumannya besok.

Gue tanya lah dia "emang pengumumannya hari ini??bukannya besok?".

katanya : "engga meeell. hari ini tauu"

nah lo. darderdor deh hati gue degdegan >_<

Grace: "Mel, nomer ujian lo berapa?? sini gue liatin"

noooooooooo gimana kalo gue ga keterima?? maluuu

UTUL ga dapet. UMB ga dapet. SNMPTN ga dapet.
kalo UNJ ga dapet juga??

mana PC lagi dipake sama adek gue pula =..=

tiba-tiba..

Grace: "mel selamat yaa. elo dapet pendidikan seni rupa"

dan besoknya, gue dapet berita kalau gue juga keterima di UIN jurusan Jurnalistik.


Thanks God.. finally.. :')
*crying of happiness*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar