Halaman

Senin, 26 Juli 2010

Gee!! my Baby! Noooo

well sebenernya gue punya lagu ini udah lama. tapi berhubung jiwa dancer gue bangkit dari alam kubur (mati suri 2 tahun bokk),, dan gue lagi suka Kpop, ya sudah lah gue belajar nari lagii.

Dan saya putuskan,, untuk belajar dance nya SNSD!! Gee!!


Mel?? kenapa Gee coba??
Tadi nya sih gue pingin dance-nya
Super Junior
atau SHINee yang Ring Ding Dong


Setelah gue pikir-pikir,,
"waduuh. Dance cowok kayaknya susah yaaa??. wess lah eike belajar dance nya SNSD yang Gee aja! kayaknya GAMPANG."

ternyataaa.. pas gue coba,, najisamitamitcuih!! kaki gue belibet pas bagian Chorus-nya!!

Yah sepertinya gue ga akan ngeremehin girlband lagi.

Silahkan anda coba sendiri kalo ga percaya!! nih Link nya

SNSD Gee dance Tutorial (step by step) part 1

SNSD Gee dance Tutorial (step by step) part 2

SNSD Gee dance Tutorial (step by step) part 3

SNSD Gee dance Tutorial (Slow Motion)

Naahh kalo udah coba silahkan komennya fellas!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar